NUSANTARAEXPRESS, BENGKALIS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat Kandidat empat Pasangan Calon (Paslon) yang ada di Bupati Bengkalis di gedung Cik Puan jalan Hang Tuah, kota Bengkalis dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), Minggu (22/11/20) sekitar pukul 19.30 WIB.





Hal ini disampaikan Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al-Mausuly, bahwa meskipun penyampaian visi-misi dan debat ini bersifat terbuka untuk umum, namun mengingat masih dalam kondisi Pandemi COVID-19, maka bagi masyarakat bisa menyaksikan live streaming melalui Facebook, dan Yautube KPU Kabupaten Bengkalis.






"Selain itu, masyarakat juga bisa menyaksikan debat kandidat ini secara langsung melalui UB TV (chanel 6). Oleh karena itu mari kita sama-sama menyaksikan penyampaian visi-misi dan debat kandidat tersebut," ujar Ketua KPU, Minggu (15/11/20).






[nextpage title="next"]
Dijelaskan, dengan diadakan penyampaikan visi-misi dan debat kandidat untuk keempat Paslon Bupati ini, agar masyarakat bisa mengenali dan mengetahui visi-misi mereka untuk menentukan pilihan. "Jadilah pemilih yang cerdas, "tegas Fadhillah.





Peserta PEMILU untuk PILKADA 2020 Kabupaten Bengkalis ada empat pasangan calon. Nomor urut 1 Calon Bupati Kade Rismanto berpasangan dengan Iyet Bustami dengan diusung dua partai PDIP dan PKB.





Selanjutnya, calon Bupati nomor urut 2 Abi Bahrun berpasangan Herman Achmad diusung dua partai PKS dan PPP. Kemudian nomor urut 3 Kasmarni berpasangan Bagus Santoso diusung lima partai PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat, dan nomor urut empat Indra Gunawan berpasangan Samsu Dalimunthe diusung dua partai yakni Golkar dan Perindo. [**Budi]


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.