NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Senin 23 Nopember 2020 pukul 17.00 Wib personil Satres Narkoba  sebanyak 32 Orang dan anak yatim piatu sebanyak 40 Orang menggelar Doa Bersama bertempat di Gedung Sat Narkoba Polres Labuhanbatu

Sebanyak  20 Orang personil beragama Islam dan 20 Orang anak yatim piatu menerima tausiyah dari Ust. Rafiq yang dilaksanakan di Ruang Gelar Satres Narkoba

Sebanyak 12 orang dan 20 Orang beragama Kristen menggelar Kebaktian ucapan syukur di Ruang kerja Kasat Narkoba yang dilayani Pdt M.Siahaan,S.Th.

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan untuk menanamkan rasa taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta berbagi kasih dengan sesama anak yatim piatu.

Diakhir kegiatan dibuat video bersama Personil Sat Narkoba dengan anak yatim piatu yaitu BERSAMA KITA SUKSESKAN PILKADA DAMAI LABUHANBATU RAYA 2020 dilanjutkan dengan penyerahan tali asih oleh KBO Ipda Khairul Siregar dan Kanit 1 IPDA Sarwedi Manurung dan pembagian nasi kotak oleh Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan Kanit 2 IPDA Tito Alhafezt. ( Her)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.