Lebak, Aktual News – Aplikasi Ojek Online (Ojol) Udag menggelar launching di Andika Cafe, Jalan Raya Dr. Insinyur Soetami , No 45 Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Jum’at (07/05/2021)

Hadir pada launching Ojol Udag online tersebut Darsan selaku Owner Ojol Udag Online dan Buya Sujana Karis, tokoh masyarakat Banten selaku Komisaris Ojol Udag Online sekaligus Ketua Umum Badak Banten, dan sejumlah tamu undangan lainnya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sebagai aplikasi ojol pertama yang merupakan 100 persen milik putra daerah Banten, Ojol Udag online tersebut berbeda dengan aplikasi ojol-ojol lainnya.

Owner Ojol Udag Dasan mengatakan, ada banyak perbedaan di aplikasi udag online ini.

“Tak hanya antar jemput penumpang dan barang, aplikasi ini juga menerima jasa dari mulai pemesanan message atau pijat, jasa paranormal, jasa salon, jasa service hingga jasa untuk mencari jodoh,” ujarnya.

Maka dari itu jelas Dasan, aplikasi ini dinamakan bermacam-macam, ada udag jodoh, udag service hingga udag udag lainnya.

Dasan pun yakin aplikasi ini akan membantu program pemerintah untuk “Dirumah Aja” karena menurutnya untuk aktivitas transaksi apapun bisa dilakukan hanya dengan memesan lewat aplikasi udag online ini, yang per 10 Mei 2021 mendatang bisa di download lewat play store.

Sementara itu Buya Karis Sujana selaku Tokoh Masyarakat Lebak dan juga Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten yang hadir pada acara launching udag online mengatakan, mendukung sepenuhnya karya asli putra Banten ini.

“Alhamdulillah saya dipercayakan untuk menjadi salah satu pengurus udag online, dan saya mendukung udag online ini, agar bisa berkembang dan tidak kalah dari aplikasi-aplikasi lainnya yang sudah lebih dulu berjalan”. Singkat Buya Karis Sujana. [ Red/Akt-44/AS ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.