Beginilah Penampakan Gedung Lingkup PU Kabupaten Tangerang Yang Tak Terawat

Beginilah Penampakan Gedung Lingkup PU Kabupaten Tangerang Yang Tak Terawat

Selasa, 15 Juni 2021,

Tigaraksa, Aktual News-Maraknya pembangunan Infrastruktur di kabupaten Tangerang, Pemerintah Daerah ( Pemda ), malah tidak bisa merawat gedung Lingkup PU ( Pekerjaan Umum ), Kabupaten Tangerang.

Sungguh ironis proyek Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air ( DBMSDA ) Kabupaten Tangerang di setiap pelosok daerah Sekabupaten Tangerang ada proyeknya namun justru gedungnya sendiri tidak terawat dan terkesan kumuh seperti penelusuran awak media AktualNews.co.id bersama rekan dari media lainnya Selasa 15/06/2021, 11:08 WIB, menuju kelantai 2 ( dua ), nampak genangan air, sungguh pemandangan yang ironis bak gedung tak berpenghuni.

DBMSDA menggunakan anggaran APBD miliaran bahkan ratusan miliar untuk pengingkatan jalan dan proyek lainya namun gedung lingkupnya terbelangkalai sungguh penampakan yang terlihat kumuh dan tak terawat.

Hal tersebut saat awak media AktualNews.co.id dan rekan dari media lainnya ingin konfirmasi ke pihak DBMSDA kabupaten Tangerang terkait pemberitaan yang menyoal banyaknya proyek dari DBMSDA yang diduga dikerjakan asal jadi dan tanpa adanya pengawas lapangan dari DBMSDA kabupaten Tangerang.

Diduga kuat pihak dinas terkait tutup mata dengan banyaknya permasalahan pekerjaan di lapangan dan saat awak media AktualNews.co.id ingin konfirmasi ke pihak DBMSDA atau PERKIM, dipersulit dengan berbagai macam birokrasi dan alasan yang tidak masuk akal.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

 

Aktual News

 

TerPopuler