NUSANTARAEXPRESS, JAMBI - Kunjungan kerja SEVP OPERASIONAL PTPN VI  ke PT. MAI anak perusahaan dari PT Perkebunan Nusantara VI (PTPN VI) yang berlokasi di wilayah Tanjabtim provinsi Jambi, Selasa  (8/6/22).

SEVP PTPN VI Eka Nugraha mengadakan kunjungan kerja ke lapangan keliling kebun serta meninjau pekerjaan operasional di lapangan dan melihat infrastruktur jalan PT. Mendahara Agrojaya Industri (PT. MAI).

Dan di dampingi direktur PT. MAI/PTBK, Andi Fauji Siregar dan komisaris PT. Bukit Kausar Susilo dan manager operasional Sugeng Widodo serta askep asisten tanaman PT. MAI.

Kunjungan dilakukan untuk memantau perkembangan operasional perusahaan termasuk PT. MAI yang merupakan anak perusahaan dari PTPN VI.

Dalam kesempatan tersebut, Eka Nugraha Sevp memberikan berbagai masukan serta motivasi bagi kemajuan operasional PT. MAI. Tak lupa berpesan agar para pekerja dapat bekerja sama memberikan kinerja terbaik bagi PTMAI , jelasnya.

Ditambahkannya Eka Nugraha SEVP OPERASIONAL PTPN VI berpesan agar dapat bekerja sama memberikan kinerja terbaik bagi PT. MAI.

“Masih banyak peluang yang dapat kita kelola menaikkan produksi, mengurangi losis di lapangan. Yang terpenting kita harus saling membangun dan melakukan komunikasi secara transparan dan jujur, tulus serta berpikir bersama apa yang terbaik bagi PT. MAI”.



Jika kita melakukan itu semuanya di dalam satu jalur Hal tersebut menjadi kekuatan yang luar biasa bagi keberlangsungan PT. MAI untuk jangka panjang. Kedepannya, sehingga semangat yang tercipta akan terus menggelora dan dapat mengantarkan PT. MAI jauh lebih baik di tahun 2021 ini dan tahun mendatang,” pungkas  Eka Nugraha dengan optimis.  [Mile]

 

M.Jamil Kaperwil Prov Jambi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.