https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Bogor, Aktual NewsSIMTHUDDURAR FARM, Yayasan majelis dzikir dan Sholawat simthuddurar, Pusat penjualan hewan Qurban dan Aqiqah’ merupakan program kemaslahatan umat menuju Idul Adha.

Yang berlokasi Dibogor barat Cemplang dalam di Jl. Kh. Abdul Hamid Km 07. Kampung kawakilan
2 RT 001 RW 003 Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan kabupaten Bogor

Simthuddurar merupakan lembaga Pesantren Ternak Ponpes Annuriyah di Bogor Barat yang gandrung akan aksi dhuafa dan anak yatim.

Pada program Simthudduror Farm ini, aneka ragam penjualan hewan qurban dan aqiqah dengan berbagai variasi bagi masyarakat manapun yang ingin membeli hewan qurban sekaligus bersedekah disinilah tempatnya. Selain itu, Simthuddurar farm juga memberikan wujud hasil penjualan tersebut untuk peduli terhadap kemaslahatan umat.

Hari ini (1/6), Tim Simthuddurar farm memantau sapi dan domba yang akan dijadikan hewan qurban oleh pembeli dan investor.

Ketua Simthuddurar Farm, Baban Subandi mengatakan, bagi para pembeli maupun inves, datang lah ke Simthudduror farm dan bisa bertanya disimthudduror office terkait aneka beragam jenis hewan qurban yang kami tawarkan.

”Jenis sapi yang kami tawarkanpun sapi madura yang memiliki tekstur daging padat dan tidak terlalu berlemak. Seperti sapi limosin, perah, domba dan kambing jawa lainnya. Meski setiap jenis sapi punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing,” Ucap Baban Sa, Selasa (1/6).

Lebih lanjut, Baban menyampaikan Hasil dari penjualan inipun akan digunakan untuk kemaslahatan umat, membantu para santri yang tinggal dipesantren kita, terutama santunan bagi kaum dhuafa dan yatim.

“Selain untuk kepentingan pesantren, artinya untuk perjuangan umat dan perjuangan dakwah,” tutupnya.

Kalian juga bisa menebar kebahagiaan dengan membantu Simthuddurar Farm dalam menyebar kebermanfaatan untuk masyarakat dengan acara memposting Flyer dibawah ini.

 

Aktual News

 

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.