https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Indramayu ,Aktual News – Kabupaten Indramayu menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak sebanyak 171 desa yang berpartisipasi menyelenggarakan pesta rakyat rabu 2/6/2021. Pemilihan kepala desa atau disebut kuwu, desa Juntikedokan no urut 1 Suendi telah memenangkan hati rakyat karena kesederhanannya dan lolayalitas tinggi kepada masyrakat desa Juntikedokan pendukung Suendi sangat berbahagia karena calon yang didukungnya menang.

Tim pemenangan Suendi, mengakui tak ada pesta perayaan hanya mengungapkan rasa syukur atas terpilihnya calon yang didukungnya. Hal itu sebagai bentuk komitmen Paslon 01 Suendi dan pendukungnya untuk mencegah penularan Covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Rasa ucapan syukur Suendi atas terpilihnya menjadi kepala desa atau kuwu tidak terlepas dari peran penting tim pendukung beserta kepercayaan dan amanah dari masyarakat untuk memilihnya. Masyarakat desa Juntikedokan pun menuturkan kepada awak media Aktual News mengucapkan selamat atas terpilihnya Suendi menjadi kepala desa atau Kuwu.

Pesta demokrasi dan pesta rakyat sudah usai, masyarakat harus berkesinambungan saling menjaga silaturahmi kepada pendukung pasangan calon yang sudah berpartisipasi meramaikan penyelenggaraan pemilihan calon kepala desa.

Tidak ada nomer urut dan nama-nama yang di usung atau nama pendukungnya tidak ada perbedaan dan perpecahan masyarakat desa Juntikedokan, saatnya masyarakat yang siap mengawal anggaran desa dan kinerja kepala desa dan harus mengabdi kepada masyarakat. [ Red/Akt-41/Yunadin ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.