Tangerang. Aktual News-Banyak nya warga yang terisoma di Kecamatan Jayanti membuat Dewan Propinsi dari Partai Hanura Martua Nainggolan S.I.kom melakukan kunjungan ke Pt.Gasindo Andalan Sukses dengan didampingi Kepala desa Cikande Asep Eman guna memantau sejauh mana ketersedian Oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan di saat menjalani isoma di rumah pada Kamis siang (15/07/2021).

Desa Cikande sendiri mencatat ada sekitar 45 orang lebih yang sedang menjalani Isoma di rumah nya masing- masing, untuk mencukupi ketersediaan oksigen dan tabungnya jelas menjadi pemikiran semua pihak untuk membantu ketersediaan nya, Pt.Gasindo Andalan Sukses yang berlokasi di jalan raya serang yang masih wilayah desa Cikande menyatakan siap mendistribusikan Oksigen ke Rumah sakit dan masyarakat dengan harga standar.

Sementara itu Martua Nainggolan kepada media mengatakan Pemerintah Propinsi harus berkordinasi dengan perusahaan penyuplai oksigen untuk membantu kekurangan oksigen di masyarakat dan Rumah Sakit di Banten ini, begitu pun jika ada Perusahaan atau oknum nakal yang memanfaat kan situasi Martua Nainggolan berharap itu ditindak dan diproses sesuai hukum.

Kepada masyarakat Dewan propinsi pun menghimbau ” Lawan rasa ketakutan ketika kita terjangkit Covid dengan sugesti yang baik bahwa Covid bisa di kalahkan agar timbul rasa percaya diri untuk sembuh” kata nya menutup perbincangan [Red/Akt-15/Yadi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.