Kegiatan Sosialisasi RW tentang Adanya PPKM Darurat Desa Sukajaya Bogor

Kegiatan Sosialisasi RW tentang Adanya PPKM Darurat Desa Sukajaya Bogor

Senin, 12 Juli 2021,

Bogor, Aktual News Pemdes Sukajaya, Bogor mengadakan kegiatan sosialisasi kepada RW dan Kadus dan memberikan himbaun agar mengurangi aktifitas yang sekarang adanya PPKM darurat dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan untuk lebih memperhatikan kesehatan tubuh.

Saat diwawancara oleh awak media aktualnews Pada (12/06/2021) Senin sekitar pukul 12.30 di Kantor Desa Sukajaya, Bogor.

Sekdes Sukajaya Cahyana menuturkan,” dalam waktu dekat ini kita akan adakan vaksin masal,dan berharap semua Rt, Rw dan lembaga masyarakat untuk mendukung program vaksinasi ini,” tuturnya.

Sekdes menambahkan terutama untuk vaksinasi dan memberikan himbauan kepada Rt,Rw untuk melaksanakan vaksinasi, karena salah satunya untuk memutuskan mata rantai covid_19.

Adapun kendala yang sudah terpapar covid_19 sudah diberikan fasilitas dan logistik,dan satgas covid sukajaya terus untuk mengontrol bagi masyarakat yang sudah terpapar maupun yang tidak.
Jika sudah terpapar dilihat perkembangan seperti apa.

“isolasi mandiri dilaksanakan dua minggu kedepan untuk yang terpapar “pungkasnya.

Harapan semua saling mengerti saling menyadari baik Pemerintah maupun masyarakat, salah satunya untuk lebih mengantisipasi bahwa penyebaran itu ada dan masyarakat bisa mengikuti anjuran Pemerintah dengan cara vaksinasi dan mengikuti protokol kesehatan dan cara itu desa Sukajaya menjadi zona hijau. [Red/Akt07/Koswanto]

 

Aktual News

TerPopuler