Tangerang, Aktual NewsAbdul Nasir sebagai aktivis pun anggkat bicara terkait rumor yang beredar tersebut

Dari pesan singkat via WhatsApp ( WA ), Abdul Nasir kepada awak media AktualNews.co.id, mengatakan dirinya mengamini bahwa sudah tidak aneh lagi dan sudah jadi rahasia umum”ucapnya.

Dirinya pun pernah mempersoalkan baru-baru ini terkait pembagian proyek kepada salah satu aktivis, yang saat itu menyoal tentang adanya proyek pembangunan sarana air bersih ( SAB ), Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman ( Perkim-red ), yang perusahaannya tidak memiliki SP08, sebagai persyaratan mutlak dalam mengerjakan SAB. sekedar informasi pengertian SP08, seperti tertuang di siaran pers OJK ( SP 08/DHMS/I/2018 ), yang bertema Pembangunan Insfratruktur Penting Menunjang Tujuan SDGs.

Namun oknum aktivis berinisial AMS tersebut di bungkam dengan di beri proyek betonisasi daerah Solear oleh Kepala Dinas (Kadis-red), sehingga apa yang menjadi temuan AMS tidak di bahas kembali ungkap Nasir via pesan WhatsApp ( WA ), kepada awak media AktualNews.co.id.

Dari pesan singkat via WhatsApp (WA), yang di kirim Abdul Nasir kepada awak media online AktualNews.co.id, dapat di simpulkan bahwa adanya dugaan bagi-bagi proyek di Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman ( Perkim ) Kabupaten Tangerang, artinya bukan isapan jempol dan tidak menutup kemungkinan adanya indikasi jual beli proyek di Dinas Perkim kabupaten Tangerang, dan hal ini patut juga Diduga terjadi di dinas lainnya, diharapkan DPRD kabupaten Tangerang, dapat menyikapi adanya dugaan Dinas Perkim kabupaten Tangerang, bagi-bagi proyek
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.