Pemuda Pancasila Gunung Anyar Melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

Pemuda Pancasila Gunung Anyar Melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

Minggu, 08 Agustus 2021,

Surabaya, Aktual News Pemuda Pancasila Gunung Anyar kota Surabaya hari ini, Minggu ( 8/8/’21) mengadakan giat yang sangat bermanfaat sekali untuk mendukung gerakan pemerintah kota Surabaya dalam memerangi covid-19, di mana di aplikasikan dalam bentuk penyemprotan disinfektan.

Giat ini dilakukan di wilayah Gunung Anyar yang mencakup wilayah Rungkut Menanggal , Rungkut Tengah, Gunung Anyar Tambak dan Gunung Anyar kota Surabaya. Respon yang sangat mendukung dari warga sekitar, juga dari instansi kepolisian yang kebetulan area Polsek Gunung Anyar sendiri sebagai sasaran giat penyemprotan hari ini.

Giat ini sebagai wujud kekompakan dari Pemuda Pancasila Gunung Anyar dan sebagai support yang positif dalam mendukung gerakan pemutusan rantai penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Gunung Anyar kota Surabaya.

Kegiatan ini juga didukung oleh Srikandi Unit Kerja Gunung Anyar sehingga bisa terlaksanakan dengan baik dan lancar dari awal giat hingga akhir.
Harapan dari para pemimpin-pemimpin Pemuda Pancasila dari masing-masing wilayah ranting di Gunung Anyar serta dari instansi pemerintahan seperti yang dituturkan Bapak Fauzan selaku petugas piket hari ini di Polsek Gunung Anyar serta dari para RT maupun RW hal ini bisa dilakukan oleh organisasi-organisasi lain di wilayah Gunung Anyar Surabaya.[Red/Akt-21/Redho]

 

Aktual News

TerPopuler