https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Simeulue, Aktual News- Yusuf Daud bersama LSM lainnya yang tergabung dalam Tim Ormaspol Projo DPC Simeulue meninjau jalan Ruas Simpang Suak Buluh menuju Simpang Blang Sebel yang merupakan penghubung antara  Kecamatan Simeulue Timur dan Kecamatan Teupah Selatan.

Menurut informasi yang diterima dari masyarakat bahwa jalan tersebut saat ini dengan kondisi rusak berat bahkan parah.

Adapun proyek pekerjaan pembangunan pengaspalannya dilaksanakan pada tahun 2018.

Masih menurut informer pekerjaan proyek tersebut diduga dikerjakan oleh pihak Perusahaan PT. Putra Ananda.

Sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, maka ketika ada informasi seperti ini, kita akan tindak lanjut, dan itulah sebabnya kami melakukan pengecekan lapangan, untuk memastikan keluhan masyarakat itu, jelas Yusuf Daud kepada awak media, Selasa (21/12).

“Memang kalau kita lihat keadaan fisik dilapangan, informasi warga kepada kami tersebut memang benar, kondisi fisiknya rusak parah”

Oleh sebab itu agar hal ini mendapatkan informasi dan kejelasan, apakah akan kita laporkan kepada penegak hukum atau tidak, maka kami akan coba koordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait yaitu Dinas PUPR Simeulue, tutup Yusuf Daud. [Red/Akt-25/As]

 

Aktual News

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.