Tokoh-tokoh Birokrat Aceh Duduki Posisi Strategis Partai "Demokrat Aceh Kokoh"
Print Friendly and PDF

Tokoh-tokoh Birokrat Aceh Duduki Posisi Strategis Partai "Demokrat Aceh Kokoh"

Kamis, 30 Desember 2021,

Aceh, Aktual News – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Simeulue Ir. Hasdian Yasin meyakini Partai Demokrat di Aceh akan semakin kokoh dan tangguh.

Hal itu disampaikan Hasdian karena kehadiran tokoh-tokoh besar Aceh yang menduduki posisi-posisi strategis dalam kepengurusan Partai Demokrat di Aceh.

Adapun tokoh-tokoh birokrat Aceh tersebut adalah Muzakkar A. Gani (Mantan Asisten Gubernur, masih menjabat Bupati Bireuen), Hamid Zein (Mantan Sekretaris Dewan, DPRA), T. Sama Indra (Mantan Bupati Aceh Selatan), dan Hamdan Sati (Mantan Bupati Aceh Tamiang) jabat posisi strategis pada struktur Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026

Berdasarkan Press release yang diterima awak media mengonfirmasikan kepada Hasdian dan menyebut “Benar Nama-nama tersebut masuk dalam kepengurusan DPD Demokrat Aceh periode 2021-2026. hal itu juga sesuai dengan informasi yang kami terima dari DPD Demokrat Aceh, Jelasnya (30/12).

Lebih lanjut Hasdian menegaskan dukungannya serta sangat senang, kami DPC Simeulue akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Bapak Ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

Hasdian pun kemudian mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang dikirim kepada kami inilah daftar nama-nama dan posisi strategis tokoh-tokoh birokrat Aceh yang bergabung dengan Partai Demokrat:

1. Tgk. H. Waled Huseini: Wakil Ketua Dewan Pertimbangan.
2. Hamdan Sati: Anggota Dewan Kehormatan
3. Muzakkar A. Gani: Kepala Badan Pemenangan Pemilu
4. T. Samaindra: Wakil Ketua
5. Hamid Zein: Wakil Sekretaris

“Saya sangat berkeyakinan dengan kehadiran para tokoh-tokoh ini maka Partai Demokrat Aceh akan semakin kokoh”

 

Lebih lanjut Hasdian mengatakan …. dari DPD Partai Demokrat Aceh, kami berkeyakinan Insha Allah dibawah kepemimpinan beliau Bung Muslim ( BM ) selaku Tokoh Politik muda yang masih sangat energik tentu juga dibarengi arahan Bpk T. RIEFKY Hasra sebagai tokoh senior politik tentu akan membawa dampak yang lebih baik terhadap kemajuan Partai Demokrat maupun terhadap perbaikan kesejhraan masyarakat Aceh kedepan, tutupmya. [Red/Akt-25/As]>

 

Aktual News

 

 

 

TerPopuler