Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Kabupaten Tangerang, AktualNews Kegiatan vaksinasi dua yang dilaksanakan di SD Negri cempaka II oleh pihak Puskesmas kecamatan Cisoka melalui kecamatan Cisoka bersama guru-guru SD Negri Cempaka II Desa Cempaka, kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Selasa, (25/1/2022) Pagi.

Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi murid sekolah dasar dari umur enam sampai dengan sebelas tahun dan kegiatan tersebut dihadiri seluruh para murid, guru – guru, pihak kesehatan puskesmas Cisoka, dan wali murid, hal yang memprihatinkan disaat covid-19 ini masih melanda dan ada lagi virus Covid-19 ” OMICRON “.

Pada saat pelaksanaan vaksinasi di SD Negri cempaka II Cisoka pantauan awak media Aktualnews.co.id yang langsung meninjau ke lokasi vaksinasi tidak ada  keamanan dari tim satgas covid 19 yang membantu menghimbau, sampai – sampai pelaksanaan vaksinasi tersebut membeludak tidak terbendung yang membuat petugas dan guru – guru kewalahan, dan herannya pada saat kepala sekolah SD Negri cempaka II di wawancara oleh awak media Aktualnews.co.id dan menanyakan jumlah murid yang di vaksin dan nama vaksin yang disalurkan, kepala sekolah seolah olah kebingungan dengan pertanyaan dari awak media.

Mulya Saroh selaku kepala sekolah SD Negri cempaka II pada saat di wawancarai mengatakan,” kegiatan vaksinasi ini yang ke dua tapi yang pertama juga bagi murid yang belum vaksin bisa ke sini dan tadinya vaksin ke dua ini dilaksanakan di kecamatan Cisoka, tapi dilaksanakan sekarang di SD Negri Cempaka II, vaksin ini dari puskesmas Cisoka.

Kalo sekolah hanya mempasilitasi saja taunya dari pihak puskesmas minta kami menyediakan tempat dan meja, kita juga tidak tau dikira sudah disediakan,” Imbuhnya.

Kepala sekolah bingung pada saat awak media Aktualnews.co.id menanyakan berapa murid yang akan di vaksin,” yang cempaka dua seratus empat puluh sembilan ” lupa saya ” alhamdullilah di sekolahan ini sudah sembilan puluh persen kurang lebih yang sudah di vaksin dari semua kelas”.

Pihak sekolah sudah menghimbau,” kami sudah menghimbau dari awal juga sudah menjaga prokes emangkan kita digilir untuk cempaka satu pagi sudah selesai baru cempaka tiga dan untuk himbauan jaga jarak sudah dan anak anak pun diharuskan menggunakan masker,” katanya.

“Saya lupa untuk menginformasikan pada aparat keamanan karena dalam bahasa sundanya ” haliwu ” atau ” repot ” saya boro – boro mikir kesitu, saya menyiapkan karena personel kita sedikit ya udah karena menghadapi siswa itukan tidak sedikit, pagi aja sempat menumpuk karena saya urai ya udah perkelas saja yang lainnya suruh menunggu ke pihak desa Cempaka pun tidak ada informasi,” ungkapnya.

harapan sekolah,” vaksin ini sukses dan anak anak sehat, setelah vaksin ini mudah mudahan kembali normal.

Kepala sekolah SD Negri II cempaka bingung saat ditanya nama vaksin oleh awak media

” Vaksinnya apa ya ?? Saya juga bingung”

Murid yang saat ini kami anjurkan ikut vaksin dari umur enam tahun sampai sebelas tahun,” ucapnya.

Vaksin tadinya dilaksanakan dikecamatan cisoka sekarang di SD Negri Cempaka II. Vaksin ini dari puskesmas Cisoka dan kami dari sekolah SD Negri Cempaka II hanya mempasilitasi tempatnya aja, dari puskesmas minta kami menyediakan tempat dan meja saja,” tutupnya.[Red/Akt-49/Agi]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.