Karanganyar, Aktual News Polres Karanganyar menggelar Wisuda Purna Bakti bagi personil Polri dan PNS Polri yang telah memasuki masa pensiun dari dinas. Rabu (12/1/2022) pagi.

Sebanyak 25 purnawirawan dilepas dengan upacara pedang pora di Lapangan Wirasatya Polres Karanganyar. Acara berlangsung dengan penuh haru dan khidmat.

Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, saat amanat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai wujud penghargaan dan penghormatan bagi setiap anggota Polri dan PNS Polri yang sudah purna tugas.

“Kami ucapakan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdian senior – senior sekalian. Kami akan melanjutkan perjuangan para purnawirawan untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ungkap Kapolres.

Mewakili para Purnawirawan, Kompol Purn Subandi menyampaikan juga salam perpisahan untuk Polres Karanganyar, dan mengucapkan terima kasih atas penghormatan yang telah diberikan kepada para purnawirawan.

“Terima kasih bapak Kapolres, pelepasan dengan upacara pedangpora ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan yang luar biasa bagi kami. Semoga Polri semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,” tutup Kompol Purn Subandi sembari berkaca – kaca.(Red/Akt-52/Dawam/Humas Polres)

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.