Kodim 0601/Pandeglang
- Aktualinvestigasi.com | tahun ini kembali melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113. Sesuai dengan rencana kegiatan TMMD ke -113 Kodim 0601/Pandeglang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Patia dengan sasaran berupa pengerasan jalan dan perehaban 1 buah mushola, Senin (25/04/2022)

Sebelum dilaksanakan kegiatan TMMD ke 113 Kodim 0601/Pandeglang terlebih dahulu melaksanakan kegiatan PRA TMMD yang di mulai pada hari ini, Senin 25 April 2022.

Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf Tata mengatakan dihadapkan dengan waktu yang ada serta mengingat kondisi medan yang cukup sulit, sebelum pelaksanaan TMMD dimulai, Kodim 0601/Pandeglang menggelar Pra TMMD dengan tujuan agar hasil yang dicapai nantinya dapat selesai tepat pada waktunya dan tentunya dengan kualitas hasil yang memuaskan.

“ Hari pertama pelaksanaan kegiatan Pra TMMD kita mulai dengan pengukuran dan pembersihan lahan dengan mengerahkan 1 buah exavatator mulai dari titik nol sampai ke titik akhir , “ucap Danramil.


Beliau menambahkan untuk kegiatan TMMD ke 113 Kodim 0601/Pandeglang yang akan dilaksanakan berupa kegiatan fisisk pengerasan jalan sepanjang 1.000 meter dengan lebar 3,5 m dan kegiatan non fisik berupa penyuluhan diantaranya penyuluhan narkoba, hokum, pertanian, keagamaan, kesehatan dan penyuluhan perhutanan selain itu dilaksanakan pula sasaran tambahan berupa perehaban I buah mushola.

“TMMD ini merupakan kegiatan lintas sektoral. Dimana Kodim bekerjasama dengan Pemda setempat membangun suatu desa yang cukup tertinggal dilihat dari sarana infrastruktur jalan sehingga pada pelaksanaannya TMMD ke-113 Kodim 0601/Pandeglang selain anggota TNI dan masyarakat kegiatan ini juga melibatkan dinas instansi terkait di Pemerintah kabupaten Pandeglang, ”pungkas Danramil.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.