Lebak. Aktualinvestigasi.Com_Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. dampingi Irwasda Polda Banten Kombespol Eko Kristianto,SE,SH,MH

meninjau Vaksinasi Presisi Polres Lebak di Terminal Mandala Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak. Rabu ( 6/4/2022). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Banten Kombespol Eko Kristianto,SE, SH, MH, 

Kabid Dokes Polda Banten Kombespol Agung Widodo,Sp.M, Wadir Reskrimum Polda Banten AKBP Syamsul Huda, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H, Dandim 0603 Lebak Letkol inf Nur Wahyudi SE, MI.Pol, Plh. Dansat Brimob AKBP Ndaru Istimawan,SIK, Kasubdit Tekinfo Bid Tipol Polda Banten AKBP H. Maman, Kasubdit Sunluhkum Bidkum Polda Banten  Kompol Giyarto,SH,M.H., Asda 1 Pemda Lebak Al Kadri, Kadinkes Lebak  Sdr. Triatno Supiono, Kasi Pidum Kejari Lebak Tri Yulianto Satyadi,SH,M.H.



Selain meninjau pelaksanaan Vaksinasi juga mengikuti Zoom Metting Vaksinasi Covid-19 Serentak Lanjutan (Booster) yang dipimpin langsung oleh Irwasum Polri Komjen pol Drs. Agung Budi Maryoto,M.Si. dari Kota Depok.


Irwasda Polda Banten Kombespol Eko Kristianto,SE,SH,MH, mengatakan, 

"Pagi  ini kita bersama-sama  melaksanakan Vaksinasi  dan Zoom Metting yang dipimpin oleh Irwasum Polri terkait Vaksinasi Serentak di seluruh Indonesia," terang Eko.


Eko berpesan, "Untuk mencapai Capaian Vaksinasi, perlu meningkatkan upaya-upaya  yang lebih maksimal lagi dan lebih inovatif dalam pelaksanaannya seperti Vaksinasi selesai sholat Tarawih dan lain-lain, Saya minta Forkopimda lebih intens lagi untuk melakukan koordinasi dengan Kapolres dan dandim," pesannya.


"Upayakan pihak Kecamatan, Polsek , Koramil, Puskesmas bersinergi, berkoordinasi, berkolaborasi bagaimana mengkondisikan gerai-gerai vaksin di tingkat kecamatan bisa berjalan untuk mengejar ketinggalan capaian vaksinasi yang belum mencapai 100 persen," tambahnya 



Sementara itu Kapolres Lebak  Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H mengatakan,

"Polres Lebak bersama Forkopimda dan seluruh instansi terkait baik Muspika Kecamatan dan Kepala Puskesmas akan terus bersinergi, berkolaborasi untuk  melaksanakan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Lebak," ucap Wiwin.


"Seiring bulan Ramadhan, Kegiatan Vaksinasi akan tetap berjalan di Gerai-gerai Vaksin Presisi Polres Lebak dan Polsek Jajaran," ungkapnya.


"Untuk itu kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional, warga masyarakat Kabupaten Lebak yang belum di vaksin baik vaksin 1, 2 maupun booster agar mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Polres, Polsek maupun instansi terkait, Ayo Vaksin," tukas Wiwin.[Red/AI/001/2022]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.