https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720


Kodam Jaya, Tigaraksa
- Akualinvestigasi.com | Upaya untuk mengantisipasi Penyebaran Covid di hari raya idul Fitri, Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs melakukan, operasi PPKM. Hal ini untuk mengimbau warga masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) menggunakan masker.

Personil Koramil 11 Pasar Kemis masih tetap semangat dan masih menemukan warga yang mengabaikan prokes tidak menggunakan masker.

Operasi Yustisi PPKM level 2 di wilayah Koramil Sepatan untuk memberikan imbauan prokes, mengantisipasi penyebaran kembali virus Covid 19.

Untuk operasi yustisi PPKM level 2 hari ini di Jalan Raya Kutabaru Kelurahan Kutabaru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Selasa (03/05/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto menjelaskan, dalam operasi yustisi massa PPKM level 2 di lebaran ke-2 ini, Koramil 11 Pasar Kemis selalu membawa masker untuk di berikan kepada warga yang lalai tidak menggunakan masker.


Dalam operasi PPKM level 2 menurunkan sedikitnya 3 personil yang di pimpin Serka Sakip bersama Polsek Pasar Kemis 3 personil dan Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis 4 orang satgas Covid 19.

"Operasi yustisi PPKM level 2 memberikan tindakan kepada warga yang membandel tidak pakai masker, hal tersebut untuk menekankan ulang terkait Protokol Kesehatan (Prokes), agar tetap di patuhi, seperti memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan yang sudah menjadi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran virus Corona," ungkap Danramil.

Danramil menegaskan, bagi warga yang di dapati tidak menggunakan masker langsung ditegur dan di berikan masker. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.