asyarakat Sat Samapta Polres Serang tingkatkan Patroli KRYD

asyarakat Sat Samapta Polres Serang tingkatkan Patroli KRYD

Kamis, 05 Mei 2022,


Serang
- Aktualinvestigasi.com| Personel Sat Samapta tingkatkan Patroli KRYD di wilayah Hukum Polres Serang antisipasi Kriminalitas dan pencurian Rumah Kosong yang ditinggal mudik. (05/05/2022).

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan oleh 1 regu Patroli Sat Samapta Polres Serang yang dikomandoi oleh Bripka Willy Sofian Hastien (PS Kanit II Dalmas Polres Serang).

Sasaran utama dari pelaksanaan patroli KRYD yaitu Rumah Kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya. 

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta merupakan rangkaian dari kegiatan Operasi Ketupat Maung 2022, yaitu Satgas (Satuan Tugas) preventif.


Dadang mengatakan kegiatan patroli KRYD adalah bentuk hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, dan dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) seperti Tawuran, Geng motor.

Lebih lanjut Dadang mengatakan selain menjaga Kamtibmas regu patroli juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan pembagian masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dadang juga menghimbau kepada masyarakat, apabila mengalami atau melihat telah terjadi tindakan kriminalitas, dan membutuhkan kehadiran polisi agar menghubungi *Layanan Kepolisian 110* tutupnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler