Kodam Jaya,Tigaraksa
-  Akualinvestigasi.com | Koramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Trs pimpinan Kapten Inf Jefriansen Sipayung melakukan berbuka puasa bersama (Bukber) sekaligus membagikan bingkisan dari Pangdam Jaya kepada anggota. Bukber di gelar di   gelar di Makoramil 13 Cisoka, Sabtu (30/04/2022).

Dalam buka puasa bersama tersebut, Danramil, bersama anggota Koramil Cisoka dan Ketua Persit Ranting 14 Koramil  Cisoka turut hadir.

Danramil dan ketua Persit ranting  14 Koramil 13 Cisoka memberikan bingkisan yang di berikan Pangdam Jaya kepada anggota Babinsa Koramil Cisoka untuk membantu meringankan untuk menyabut hari raya idul Fitri.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung menyebut, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat rasa persaudaraan diantara kita semua. “Selain pemberian bingkisan kepada anggota, ini juga untuk menciptakan kebersamaan. kami lakukan dengan buka puasa bersama (Bukber).

lam rangka berrbagi kasih di bulan Ramadhan ini lebih untuk mempererat rasa persaudaraan kita,” sambung Danramil.


Danramil mengucapkan terima kasih kerena pemberian bingkisan lebaran dan Bukber yang diprakarsai oleh Koramil 13 Cisoka telah berhasil dan sukses melakukan Bukber.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para Babinsa dan anggota Persit ranting 14 koramil Cisoka yang telah mengadakan kegiatan di bulan yang suci ini, dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan,” ujarnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.