Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here



Lebak. Aktualinvestigasi.com - Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan   Apel Pengamanan Malam Takbiran di Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022  di alun-alun Rangkasbitung. Minggu (1/4/2022) pukul 16.00 Wib

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. didampingi  Kabag Ops Polres Lebak Kompol Ucu Syarifulloh,SH, Kabag Log Kompol Agus Haerudin,S.E, M.I.P, Kabag SDM Kompol Nono Hartono,SH,M.H., Kabag Ren AKP Sadimun,SH,  Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa,SIK, Para PJU Polres Lebak dan Kasi opsdal Sat Pol PP Lebak Sdr. Ana Wahyudian.

Apel Pengamanan Malam  Takbiran diikuti oleh Personil Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak, Sat Pol PP Lebak, Dishub Lebak dan PKS (Patroli Keamanan Sekolah).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SH melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. mengatakan,

"Sore ini  kita melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat malam takbir  idul Fitri 1443 H,  tahun ini anjuran pemerintah  tidak ada  takbir keliling atau pawai," ujar Roby.



"Selain kita melaksanakan himbauan, nanti akan ada pengamanan ataupun rekayasa lalulintas, apabila nanti ada yang takbir keliling akan di putar balikan  dan diarahkan secara humanis agar melaksanakan perayaan di tempatnya masing-masing," ungkapnya.

"Sasaran Pengamanan adalah  Masyarakat dan Obyek keramaian, kita juga  mengamankan kendaraan-kendaraan di tempat-tempat belanja guna   antisipasi tindak kejahatan dan kemacetan," terang Roby.

Wakapolres berpesan kepada seluruh personil pengamanan,

"Saya harap personil bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan niatkan untuk ibadah dalam setiap pelaksanaan tugas," ucapnya.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak agar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H tidak melaksanakan Takbir keliling, silahkan melaksanakan Takbir  di mushola atau Masjid di wilayah masing-masing, tetap terapkan protokol kesehatan," imbau Wakapolres.[Red/AI/001/2022]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.