Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


 Polda Banten, Polresta Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menggelar kegiatan halal bihalal dengan jajaran Kodim 0510 Tigaraksa di Makodim 0510 Tigaraksa, Selasa (10/5/2022).

Pada kegiatan itu, Zain didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela dan pejabat utama Polresta Tangerang diantaranya Kabag SDM Kompol Ashari dan Kasat Resnarkoba Kompol Gede Adi Prasetia Sasmita.


Zain dan jajaran disambut Dandim 0510 Tigaraksa Letkol inf Bangun Siregar yang didampingi Kasdim Mayor Arh I Wayan Karyana serta perwira Kodim 0510 Tigaraksa.

"Usai Idul Fitri, kita silaturahmi untuk memperkuat sinergisitas antara Polresta Tangerang dan Kodim Tigaraksa," kata Zain.

Dikatakan Zain, selain silaturahmi, juga dibahas mengenai evaluasi pelaksanaan pengamanan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri. Ujar Zain, evaluasi harus terus dilakukan agar kegiatan yang dilakukan selanjutnya bisa lebih baik.

"Mudah-mudahan ke depan, kebersamaan dan kekompakan TNI dan Polri terus terjaga sehingga bisa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.