Tangerang Selatan, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPC dan DPAC Badak Banten Perjuangan se Tangerang Selatan dilaksanakan serentak 12-06-2022

Acara ini dihadiri oleh Walikota Tangerang selatan yang diwakili oleh Kabid Pariwisata Disbudpar Tangerang Selatan, Para Wakil Rakyat (DPRD), Tokoh masyarakat, tokoh seni budaya, dan para tokoh Ormas dan segenap kader Badak Banten Perjuangan Tangerang Selatan.



Lucky Wahyudi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Badak Banten Perjuangan (DPC BBP) dalam pidatonya menyampaikan betapa terharu dan bangganya menjadi kader Badak Banten Perjuangan.

"Saya merasa bangga dan terharu dengan gegap gempitanya para Kader Badak Banten Perjuangan  yang hadir di acara Deklarasi dan Pelantikan pada hari ini, terbukti sudah bahwa Kader Badak Banten Perjuangan kokoh dalam persatuan dan kompak dalam setiap kegiatan"

"Bahu membahunya kader Badak Banten dari tingkatan DPAC, DPC dan DPP dalam mensukseskan kegiatan memberikan spirit bagi saya sebagai Ketua DPC BBP Tangsel untuk lebih meneguhkan eksistensi BBP di Tangsel"

"Sebagaimana pesan Kanda  H. Eli Sahroni (Ketua Umum) bahwa Momentum deklarasi dan pelantikan ini adalah pintu gerbangnya gerakan Badak Banten Perjuangan di Tangerang selatan untuk bergerak bersama seluruh komponen dalam berkontribusi untuk kemajuan Tangerang Selatan" ungkap Lucky

"Kehadiran Eksekutif, legislatif dan pada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh /aktivis keormasan membuktikan bahwa Badak Banten Perjuangan diterima oleh Publik (Masyarakat Tangerang Selatan, red)".

"Badak Banten Perjuangan Tangerang selatan akan menjadi pemersatu dan penguat hubungan antar ormas di Tangerang selatan, sekaligus menjadi partner (mitra,red) Pemerintahan demi untuk kemajuan Tangerang Selatan". 

"Kami yakin Badak Banten Perjuangan dengan dorongan segenap pihak terutama jajaran DPP dan seluruh kader BBP serta para tokoh lainnya akan menjadikan BBP ruhay di Tangerang selatan". Pungkasnya

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.