Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Hadiri Pembukaan Liga Santri Piala Kasad.

Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Hadiri Pembukaan Liga Santri Piala Kasad.

Selasa, 21 Juni 2022,


Kodam Jaya, Tigaraksa
Aktualinvestigasi.com | Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arh Samsuri mewakili Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar menghadiri pembukaan turnamen sepak bola liga santri piala Kasad tingkat Kabupaten Tangerang. Pembukaan dan pertandingan digelar di Lapangan Stadion Mini Solear Desa Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Senin (20/06/2022).


Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola Kadispora diwakili Sekdispora Karnadi, Askab PSSI Kabupaten Tangerang Roni, Ketua Ki

Koni Kabupaten Tangerang Galang dan Rohman, Saedaman Camat Solear dan Kades Munjul Wawan serta peserta turnamen.



Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh Samsuri mengatakan, turnamen sepak bola liga merebutkan piala Kasad di tahun 2022 di Kabupaten Tangerang akan menyaring team terbaik yang akan maju untuk tingkat Provinsi.


"Kali ini pertandingan sepak bola menggunakan sistem gugur, seperti layaknya pertandingan sepak bola nasional dengan menjunjung tinggi seportifitas. Turnamen ini juga menggunakan perangkat wasit dan hakim garis berlisensi," katanya.


"Hari ini tim kesebelasan yang masuk final adalah tim kesebelasan Ponpes Darul Hikmah melawan tim kesebelasan Miftahul Khaer dan di menangkan oleh tim kesebelasan Ponpes Darul Hikmah melalui adu pinalti," tambah Pasiter.


Lebih lanjut Pasiter Kodim 0510/Trs menambahkan, untuk juara tingkat Kabupaten Tangerang hari ini selanjutnya akan di laksanakan di tingkat Provinsi Banten.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler