Satlantas Polres Lebak Jaga Kondusif Pemberangkatan Jamaah Haji di Alun Alun kota Rangkasbitung

Satlantas Polres Lebak Jaga Kondusif Pemberangkatan Jamaah Haji di Alun Alun kota Rangkasbitung

Sabtu, 18 Juni 2022,


LEBAK, BANTEN
- Aktualinvestigasi.com| Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Penjagaan, Pengaturan dan Pengawalan Antisipasi Keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Lebak.( 17/06/2022 ). 


Untuk mengantisipasi keberangkatan jemaah haji di Alun - alun Kota Rangkasbitung Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten menerjunkan personil nya dilapangan guna kelancaran arus lalu lintas. 


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Ajie Perkasa,S.I.K mengatakan," Ya benar, hari ini kami Sat Lantas Polres Lebak menerjunkan personil di lapangan guna melaksanakan penjagaan,pengaturan dan pengawalan untuk mengantisipasi keberangkatan jemaah haji Kabupaten Lebak". Ungkap Kresna. 


"Dalam beberapa titik di seputaran Alun - alun Kota Rangkasbitung dan beberapa ruas jalan di seputaran Kota Rangkasbitung, kami terjunkan sebanyak 35 personil guna mengantisipasi keberangkatan jemaah haji Kabupaten Lebak". Kata Kasat Lantas. 


"Ruas jalan menuju Pendopo Kabupaten Lebak kami tutup bagi kendaraan yang akan melintas guna mengantisipasi rangkaian bus yang mengangkut jemaah haji tidak terhalang pada saat keluar" tegas Kresna. 


Sebanyak 2 kendaraan dinas Sat Lantas Polres Lebak digunakan untuk melaksanakan pengawalan jemaah haji menuju asrama haji pondok gede. 


"Semoga dengan adanya Personil Sat Lantas Polres Lebak dilapangan yang mengamankan proses keberangkatan jemaah haji Kabupaten Lebak, situasi kamseltibcar bisa terjamin aman dan lancar" harap Kresna.

  (006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin).

TerPopuler