Tingkatkan Sinergitas Bakal Calon THN 2024 Dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak

Tingkatkan Sinergitas Bakal Calon THN 2024 Dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak

Minggu, 26 Juni 2022,


Lebak, Banten
- Aktualinvestigasi.com |  Guna meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Bakal calon Dewan Nasdem Yani Nurhayani dengan rekan- rekan media Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak, Bakal calon Dewan ini menggelar  Kopi darat (Kopdar) dengan sejumlah awak media (IWO) Lebak, di D'Vara Cafe Rangkasbitug, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu. (25/6/2022).


Dalam kesempatan ini, Bakal Calon dewan ini menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media, dalam acara Kopi darat (Kopdar) bersama ini bertujuan untuk Bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. 


“Terima kasih rekan-rekan media yang sudah Bersilaturahmi Kepada rekan-rekan media, harapan kami hubungan baik Media dan Bakal Calon dewan ini Semoga Ber Sinergi untuk Kedepannya.terangnya


Lanjut Ketua IWO Lebak Lukmanul Hakim Lukmanul hakim mengatakan,” Media adalah jembatan untuk memberikan informasi, peran penting media masa sangat berpengaruh sebagai corong sarana informasi masyarakat semoga dengan acara ini semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.” Tandasnya ketua IWO


“Terimakasih atas Silaturahminya, InsyaAllah Kami (awak media) akan menjaga tali silaturahmi dan kemitraan media dan Bakal Calon Dewan ini.


Terpisah. Ibu Yani Nurhayani Mengungkapkan Kepada Awak Media, Sikap peduli dan kepekaannya terhadap kondisi lingkungan masyarakat mendorong Yani Nurhayani terjun dalam dunia politik praktis.


Wanita asal Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak itu, mendaftarkan diri sebagai Bakal calon legislatif (Bacaleg) di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lebak.


Yani Nurhayani dikenal merupakan sosok yang ulet dan pekerja keras. Ia bisa dibilang adalah Srikandi yang mandiri dengan bertekad membangun daerahnya, khususnya di daerah pelosok yang ia nilai masih perlu perubahan.


Hal itu lah yang mendorong dirinya kini terjun ke dunia politik praktis. Dalam menerjuni dunia politik praktis, ia memiliki 5 (lima) prinsip bersatu, amanah, mandiri, religius dan sejahtera.


Karenanya, jika Allah SWT berkehendak ia duduk di kursi legislatif pada Pileg 2024 nanti. Maka, ia bertekad akan mengabdikan dirinya sepenuh hati untuk kepentingan masyarakat.


“Jika Allah SWT berkehendak, dan saya terpilih nanti dalam Pileg 2024. Maka saya akan mengabdikan diri dengan sebaik mungkin demi terwujudnya kesejahteraan, dan keadilan masyarakat Lebak,” kata perempuan yang dikenal memiliki jiwa sosial itu.


Yani yang merupakan seorang pengusaha itu, mengaku memiliki lima prinsip yang ia pegang teguh. Ke lima prinsip itu, yakni bersatu, amanah, mandiri, religius dan sejahtera. Selain 5 prinsip itu, ia juga akan mewujudkan pemerintahan yang bersih, transfaran, akuntable, efektif, dan profesional.


“Saya juga akan lebih dominan turun ke desa-desa menyerap aspirasi. Saya akan fokus mendorong pembangunan di setiap bidang, yang sesuai dengan potensi sumber daya alam dan suber daya manusianya. Sehingga bisa tercipta kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler