Dirpamobvit Polda Banten Dampingi Wakapolda Banten Dalam Meninjau Gladi Bersih Upacara

Dirpamobvit Polda Banten Dampingi Wakapolda Banten Dalam Meninjau Gladi Bersih Upacara

Senin, 04 Juli 2022,


Serang
- Aktualinvestigasi.com | Pada Senin (04/07) personel Polda Banten sedang mempersiapkan pelaksanaan upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang akan dilaksanakan pada (05/07) mendatang.


Untuk memastikan kesiapan personel Polda Banten, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi beserta para pejabat utama (PJU) Polda Banten mengecek langsung personel Polda Banten yang sedang melakukan gladi bersih upacara Hari Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Polda Banten.



Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten mengatakan bahwa Wakapolda Banten memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personel Polda Banten yang akan melaksanakan upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. "Hari ini saya beserta PJU Polda Banten mendampingi bapak Wakapolda Banten dalam meninjau langsung pelaksanaan gladi bersih upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. Beliau memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personel untuk memberikan performa terbaik, menjaga ketahanan fisik dan menjaga sikap tampang,” kata Edy.


Ia melanjutkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga ikut serta dalam pelaksanaan upacara tersebut. "Personel Ditpamobvit Polda Banten berkesempatan untuk mengikuti upacara Hari Bhayangkara Ke-76, hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami", lanjut Edy.


Diakhir, Edy mengatakan bahwa dirinya memberi arahan kepada personel Ditpamovit Polda Banten dan mengecek penggunaan seragam serta kelengkapan atribut. "Tidak lupa saya memberikan arahan dan melakukan pengecekan langsung kepada personel Ditpamobvit Polda Banten seperti pengecekan penggunaan seragam dan kelengkapan atribut. Hal tersebut saya lakukan agar personel Ditpamobvit Polda Banten dapat memberikan performa terbaik dan tidak terjadi teguran", tutup Edy. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler