Banjir dukungan di pilkada Kabupaten Tangerang,Alamsyah: Siap Lahir Batin*

Banjir dukungan di pilkada Kabupaten Tangerang,Alamsyah: Siap Lahir Batin*

Kamis, 25 Agustus 2022,


Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang 2024, rupanya sudah ada Bakal Calon Bupati Tangerang yang siap maju melalui jalur non partai atau jalur Independen.


Alamsyah, tokoh masyarakat Kecamatan Jayanti yang digadang-gadang oleh sejumlah tokoh wilayah barat Kabupaten Tangerang sudah siap maju sebagai bakal calon Bupati Tangerang periode 2024-2029.


Kepada awak media Alamsyah mengatakan, saat ini para tokoh yang berada di wilayah barat Kabupaten Tangerang, seperti Kecamatan Balaraja, Sukamulya, Kresek, Kronjo, Mekar Baru, Jayanti, Solear dan Cisoka mendukung dan mendorong dirinya untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Tangerang jalur non partai.


“Iya benar, mereka sejauh ini meminta saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 dan sudah pasti saya akan siap demi Kabupaten Tangerang yang lebih Gemilang,” katanya, Kamis (25/08/2022).


Sementara itu, Tokoh Kecamatan Sukamulya H.Retno mengungkapkan, tokoh muda seperti Alamsyah sangat dibutuhkan, karena selain cerdas, dia juga memiliki sosial kemasyarakatan yang cukup tinggi.


“Dia sudah lama berkecimpung di organisasi kemasyarakatan, makanya dia mengetahui benar apa keluhan masyarakat saat ini,” ujarnya.


Soal dukungan, dirinya bersama tokoh masyarakat lainnya siap membantu Alamsyah untuk bisa maju sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang melalui jalur non partai atau independen.


“Sebagai persyaratan jalur independen, saya akan siap mendulang ribuan KTP masyarakat untuk meloloskan Alamsyah sebagai Calon Bupati Tangerang jalur Independen dan memenangkannya,” tukasnya..[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler