Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Kapolsek Cisoka yang didampingi oleh Kanit Binmas melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi sekaligus sosialisasi tentang kesadaran hukum masyarakat Desa Cisoka, kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang , Kamis (11/8/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Akp.Nurrokhman, T. SH., Kapolsek Cisoka, Iptu Rawi Kanit Binmas, Rudi Kades Cisoka, M. Yatno Sofyan Sekdes Cisoka, Abudin Ketua BPD Cisoka, Staf Desa Jaro atau Kadus Ketua RW dan Ketua RT.



Kombes Raden Romdhon Natakusuma Kapolresta Tangerang melalui Akp.Nurrokham, T.SH., selaku Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang dalam sambutannya 


" Terimakasih kami sampaikan kepada Kepala Desa beserta staf Desa dan tokoh masyarakat yang sudah menyempatkan waktunya untuk menerima kunjungan kami sekaligus sosialisasi terkait permasalahan hukum yang di Desa Cisoka. 


Dalam kesempatan ini saya sampaikan tentang


a. Hukum perdata

b. Hukum pidana. 

bahwa dalam hukum perdata semua kasus yg ada kaitanya dengan administrasi dan bisa langsung didaftarkan/diproses di pengadilan. Sedangkan hukum pidana sifatnya mengikat, memaksa dan melawan hak. Contoh pada kasus pasal 351 KUHP tentang penganiayaan terhadap orang yg bisa mengakibatkan luka berat diancammengajak hukuman penjara selama lamanya 5 tahun penjara. 


Kami mengajak untuk sama sama menjaga lingkungan kita dari Guantibmas dan tindak pidana lainnya dan hindari perbuatan penghakiman massa, karena bisa merugikan diri sendiri dan juga melawan hukum bagi siapapun yang melakukannya, "Terang Kapolsek.


Kapolsek meminta agar bersama sama menjaga Sinergitas dan kekompakan Tiga Pilar Desa Cisoka Kepala Desa , Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga permasalahan permasalahan yang ada di tingkat Desa bisa diselesaikan lewat Musyarawah bersama.


Sambung, Iptu rawi Kanit Binmas Polsek Cisoka


" Pemerintah Desa Cisoka bisa menyiapkan petugas Linmas desa yang bisa dan mampu melaksanakan tugas bersama 3 pilar dalam menjaga kamtibmas di wilayah desanya ," Ucapnya.


Rudi Kades Cisoka ucapkan Terimakasih pada kapolsek dan jajaran dalam kunjungan dan silaturahmi ke kantor desa cisoka


" Terimakasih Kapolsek beserta jajaran sudah berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor Desa Cisoka apa yang disampaikan Bapak Kapolsek dan Kanit Binmas akan kami laksanakan diteruskan kejajaran RT dan masyarakat desa Cisoka agar bisa memahami dan sadar hukum, menjadi lebih baik ," Tutup Kades.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.