Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Viral !! Kades Bojongloa Jusepta Sidak ke kantor SiCepat perusahaan jasa pengiriman barang yang terletak di Surya Grand Cisoka, dalam tayangan video yang berdurasi 00:30 Kades Bojongloa bersama Tim dari Desa Bojongloa terlihat Kades Bojongloa geram dengan perusahaan SiCepat karena tidak menghargai hari kemerdekaan 17 Agustus yang sebelumnya Kades bojongloa sudah mengingatkan agar perusahaan perusahaan yang ada di desa bojongloa kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten. 

Selasa, (17/8/2022). 



Untuk memasang lambang dan simbol negara Republik Indonesia seperti memasang bendera merah putih dan lainnya khususnya perusahaan SiCepat tapi hal tersebut diabaikan oleh perusahaan SiCepat. 



Dengan nada keras Kades bojongloa Jusepta menegur salah satu pimpinan yang ada didalam ruangan kantor SiCepat meminta untuk menemui kades Bojongloa yang ada didepan kantornya


" Hai coba keluar kamu !! Kesini sebentar masa tidak patuh sama saya kamu sama saya sudah dikasih enak sama saya suruh pasang bendera merah putih doang, kamu yang bener sama saya besok dipasang  ," Tegas jusepta.   


Jawab Salah satu petugas SiCepat yang keluar menemui Kades Bojongloa Yang menggunakan seragam Merah SiCepat


" iya kantor sore sudah dihubungi mau dipasang ," Jawabnya.


Sambung kades " Besok 17 Agustus saya sudah beberapa hari sudah beberapa minggu tolong pasangin bendera merah putih, " Tambah kades dengan tegasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.