Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Lebak
- aktualinvestigasi.com | Bhabinkamtibmas Desa Kadurahayu Brigadir Dodi Satrio Prakoso melaksanakan kegiatan Sinergi Tiga Pilar dengan Kepala Desa Kadurahayu Bapak H. Sobir dan jajaran Perangkat Desa serta Babinsa Kadurahayu Bapak Serda Asep Rustaja

Sinergi Tiga Pilar kepada Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A.

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan Kamtibmas sekaligus menyerap informasi terkini yang ada di masyarakat dengan harapan berbekal informasi yang terkecil dapat mengantisipasi permasalahan yang kemungkinan akan timbul dikemudian hari. Sehingga Keamanan dan Ketertiban dalam masyarakat akan selalu terjaga.


Tak lupa Kepala Desa Kadurahayu Bapak H. Sobir juga mengucapkan terimakasih atas terjalinnya hubungan baik antara Polri dengan Pemerintah Desa Kadurahayu, semoga kedepan TNI, Polri dan Pemerintah Desa semakin kompak dan solid membangun Desa. Tutupnya.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.