Camat Cisoka Saksikan Final Bola Voli, Sepak Bola Dan Bulutangkis

Camat Cisoka Saksikan Final Bola Voli, Sepak Bola Dan Bulutangkis

Minggu, 25 September 2022,


Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com  | Turnamen cabang olah raga bola voli, sepak bola dan bulutangkis dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-40 Kecamatan Cisoka memasuki babak final. Final cabang bola voli mempertemukan Tim Sukatani dan Desa Caringin, Cabang sepak bola mempertemukan Tim Desa Jeungjing dang Desa Cisoka, dan cabang bulutangkis mempertemukan tim Desa Jeungjing dan Sukatani.


Camat Cisoka, Encep Sahayat didampingi ketua panitia HUT, Ali Nurdin, hadir menyaksikan final cabang olahraga bola voli dan sepak bola di pusat olahraga Mitra Prima Sport Center dan cabang bulutangkis di gedung olahraga ( GOR) Kecamatan Cisoka pada hari Sabtu (24/9/2022).



Final cabang bola voli berakhir pukul 15.30, dilanjutkan final cabang sepakbola mulai pukul 16.00 dan cabang bulutangkis mulai pukul 19.30.


Dalam sambutannya Encep Sahayat mengatakan bahwa turnamen yang diselenggarakan,selain dalam rangka menyemarakkan HUT ke-40 Kecamatan Cisoka, juga sebagai ajang silaturahim antara pemerintah Kecamatan Cisoka dan pemerintah desa dengan masyarakat, antar masyarakat, juga untuk persiapan membentuk tim  Kecamatan Cisoka pada event turnamen atau kompetisi tingkat yang lebij tinggi.


Encep juga berpesan agar pertandingan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play serta masyarakat suporter masing-masing tetap mengedepankan persahabatan, perdamaian dan persatuan antar warga masyarakat Kecamatan Cisoka.


"Saya berpesan kepada wasit atau pemimpin pertandingan agar melaksanakan tugas sesuai aturan, para pemain agar mengedepankan sportivitas dan fair play, dan para penonton, pendukung atau supporter agar tetap menjaga ketertiban, mengedepankan persahabatan, kejeluargaan, perdamaian, silaturahim dan persatuan waga Kecamatan Cisoka," ujar Camat Cisoka. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler