Dandim 0510/Tigaraksa Dampingi Dua Jendral Resmikan RLH

Dandim 0510/Tigaraksa Dampingi Dua Jendral Resmikan RLH

Jumat, 02 September 2022,


Kodam jaya, Tigaraksa
- AktualInvestigasi.com | komandan kodim 0510/Tigaraksa mendampingi Pangdam jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar,S.E dalam peresmian Rumah Layak Huni (RLH) janda veteran di Kampung Babakan RT 01/01 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Jumat, (2/9/2022).


Dalam Sambutannya Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto mengatakan, Pangdam jaya mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya atas kerja keras peran serta TNI/polri tokoh agama Romo Felix dan warga masyarakat, dan sersan Lukman yang saya ketahui siang malam sudah habis habisan membantu dalam membangun rumah layak huni ini  hingga selesai seperti apa yang di lihat saat ini. 



"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkecimpung dalam pembangunan rumah layak huni ini dan semua ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakatnya kepada ibu marsih istri dari pejuang yang mana  sudah membangun rumah sehingga menjadi bagus seperti ini ," Ujar Pangdam jaya.


"Kita ketahui tantangan kita kedepan makin besar terutama dampak dari perang antara dua negara Rusia dan Ukraina dimana dampaknya terasa sekali di Indonesia

dan dampak musibah covid yang pernah melanda kita dimana meskipun jauh namun dampaknya sangat terasa sampai ke indonesia," katanya lagi.


Menurut Pangdam, menghadapi tantangan ini semua masyarakat Indonesia masih dapat menghadapinya,

semua atas dukungan serta semangat masyarakat baik dari petani maupun komponen lainya.


Sementara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan mulia  yang mana terlihat bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekeliling serta mengatasi kesulitan disekelilingnya.

dan Pembangunan rumah layak huni ini dilakukan bersama  personil kodim 0510/Tigaraksa dengan mengandeng tokoh agama dari Gereja Santa Odelia Romo Felix.


"Saya mengucap sukur ibu marsih tidak lagi khawatir dengan tempat tinggalnya yang saat ini sudah direhap. Alhamdulillah sekarang ibu marsih tidak hawatir lagi bila ada anggin kencang untuk tetap tinggal di dalam rumahnya dan bisa bekerja untuk berdagang serta memelihara ternak dari bantuan UMKM yang diberikan ," Ucap Dandim. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi]

TerPopuler