Lebak
- aktualinvestigasi.com - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan giat protap pagi pengaturan lalu lintas di Wilayah kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak.  Rabu (21/9/2022).


Pengaturan lalu lintas rutin di laksanakan pada jam-jam keramaian seperti jam anak sekolah, ini dilakukan guna menghindari terjadinya kecelakaan yang rawan terjadi.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa,SIK mengatakan,

"Ya jajaran Sat Lantas Polres Lebak melaksanakan Protap pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam anak sekolah di daerah hukum Polres Lebak," ucap Kresna.



"Setiap pagi, siang dan sore personil Sat Lantas diterjunkan guna melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu warga yang membutuhkan," terangnya.


"Ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang rawan terjadi pada pelajar, selain itu kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dari aksi kejahatan dan lain-lain, Polri hadir guna memberikan pelayanan terbaik untuk  masyarakat," tutup Kresna.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.