Bertepatan Hari Kesaktian Pancasila, Ketum DPP Badak Banten Perjuangan Resmikan Program Bedah Rumah

Bertepatan Hari Kesaktian Pancasila, Ketum DPP Badak Banten Perjuangan Resmikan Program Bedah Rumah

Sabtu, 01 Oktober 2022,


Lebak
- aktualinvestigasi.com | Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasiala Ketua Umum DPP Badak Banten Perjuangan Eli Sahroni resmikan bantuan program Bedah Rumah untuk Ustad Tarlin yang berlokasi tepatnya di Kampung Kadu Binglu Desa Anggalan Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten pada Sabtu (01/10/2022).


Peresmian bedah rumah tersebut  dihadiri oleh Ketua Umum DPP Ormas  Badak Perjuangan H. Eli Sahroni dan Jajaran Pengurus DPP, Kabag Kesra Dr. Iyan Fitriyana, MSc mewakili Bupati Lebak, Ketua MUI Kecamatan Cikulur, Muspika Kecamatan Cikulur, Kepala Desa Anggalan, Jajaran Pengurus BBP DPC Lebak, serta Pengurus BBP DPAC Korwil 6.



Dalam acara peresmian bedah rumah yang di hadiri Muspika Kecamatan Cikulur dan Kabag Kesra Pemkab Lebak itu,  dilakukan dengan pemotongan pita dan penyerahan simbolis kunci rumah kepada penerima, serta pembagian Beras 24 kantong isinya 5 kg dan sejumlah selimut untuk 24 keluarga yang berada di sekitar rumah ustadz Tarlin tersebut


"Bantuan bedah rumah ini merupakan salah satu program andalan Badak Banten Perjuangan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu" ungkap pentolan BBP Eli Sahroni.


Tidak hanya itu, Kata Eli Sahroni program yang di rencanakan berikutmya Ormas Badak Banten Perjuangan akan melaksanakan sunatan masal di wilayah Kecamatan Cikulur.


"Nanti kita akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan yang di rencanakan tanggal 15 November, untuk peserta anak tidak dibatasi" ujar Eli usai meresmikan.


Ditempat yang sama, Kepala Desa Anggalan Panji Rahayu mengaku bangga dan sangat mengapresiasi kepada Ormas Badak Banten Perjuangan, yang telah membantu  Guru ngaji di Desanya.


Menurut Panji, program yang dipusatkan badak banten perjuangan di Desanya itu sangat mulia, karena rumah yang dibedah adalah rumah seorang Guru ngaji yang notabenenya sangat layak untuk di bantu apalagi ini keterkaitan dengan sarana ibadah kegamaan.


"Saya sangat mengapresiasi dan  mudah-mudahan membawa kemanfataan dan kemaslahan bagi warga khusunya yang belajar mengaji di tempat itu" terang Panji.


Sementara penerima bantuan Ustad Tarlin sangat bersyukur dan berterima kasih atas apa yang di berikan oleh Ormas Badak Banten Perjuangan, dan menurutnya mudah-mudahan ini menjadi salah satu ladang ibadah.


"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT, dan di limpahkam rizkinya" ucap Ustad Tarlin dengan nada haru.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler