Dalam Rangka HUT Ormas LMP Ke-22, 3000 Peserta Ikuti Jalan Santai Di Sekitaran Jakarta

Dalam Rangka HUT Ormas LMP Ke-22, 3000 Peserta Ikuti Jalan Santai Di Sekitaran Jakarta

Minggu, 30 Oktober 2022,


JAKARTA
AktualInvestigasi.com | Hari jadi ormas Laskar Merah Putih (LMP) ke 22 tahun yang diketuai M.Arsyad Canu minggu pagi menyelenggarakan jalan santai, Minggu (30/10/2022)


Jalan sehat yang di ikuti 3000 peserta dari anggota dan keluarga anggota LMP serta masyarakat, tepat arah jam 06.40 WIB resmi di buka oleh ketua Umum LMP Arsyad Canu dengan mengangkat bendera bermotif catur mulai garis start dari kantor Mabes LMP di jalan Muwardi Grogol Jakarta Barat kemudian berakhir di RTH Kalijodo Jakarta Utara



Acara jalan sehat tersebut panitia HUT LMP menyajikan hiburan dengan di hibur artis ibukota dan pengundian doorprize 5 unit sepeda motor, 2 unit sepeda sehat, 2 unit TV 21 inch, 1 unit lemari es standing, 5 unit lemari es portable, 10 unit microwafe, 10 unit kipas angin, 3 unit Handphone, 2 unit tablet dan 30 unit jam tangan.


Arsyad Canu kepada wartawan dia menjelaskan, kegiatan jalan santai ini dalam rangka HUT LMP ke 22 tahun dan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun dengan tujuan bersilahturami dan mengolah ragakan anggota dan masyarakat mengajak untuk sehat,” kata Arsyad.


Dia kembali mengatakan, kemudian kegiatan ini di ikuti kurang lebih 3000 an yang di ikuti dari anggota dan keluarga LMP serta masyarakat, sebut Arsyad.

Arsyad juga menjelaskan, LMP berada di 34 provinsi dengan dua juta anggota yang tergabung, namun bagi Arsyad di katakan dia, LMP tidak berpolitik dan tidak ada kepartai manapun di jelang 2024.


” LMP di 2024 tidak berpolitik ke manapun, namun jika ada anggota yang ikut ke partai manapun itu sebagai pilihan demokrasi, yang kita berikan hak nya untuk menentukan pilihannya,” tukas Arsyad.


Dijelaskan Arsyad, LMP meski berbeda agama, perbedaan suku

dan budaya kita semua saudara Berbhineka Tunggal Ika dengan satu kata NKRI harga mati,” tegas Arsyad.


Diwaktu kebersamaan Daenk Jamal selaku Panglima Laskar Merah Putih, dia tegaskan pengkaderan kami dengan anggota untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah dan TNI Polri untuk menjaga NKRI harga mati,” jelas Daenk Jamal.


Daenk Jamal meneruskan, kemudian kami selalu arahakan kepada anggota dimana saja, untuk selalu semangat dan solid menjaga kekompakan dan kita saling rangkul dengan siapa saja, karena kita semua bersaudara satu bangsa, satu bahasa Indonesia,” tutur Daenk Jamal.


Laskar Merah Putih

NKRI… Harga Mati

Merdeka… Merdeka… Merdeka

Loyalitas Tanpa Batas


Assalamualaikum Wr.Wb. 

Salam sejahtera bagi kita semua

Om Swastiastu

Namo Budaya

Salam kebajikan


Yang saya hormati: 

Menteri Pertanian RI – Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.m M.Si., MH.

Letnan Jenderal TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, SH., M.H.

Staf Ahli Mendagri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga -Ir. TIGAP SIMANGUNSONG, M.Ap., Sc. 

Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang OMP - Kolonel Inf. Erwin Barends 

Perwakilan Baintelkam Mabes Polri - AKBP. Zaldi

DPD RI – Dr. Maya Olivia Rumantir, MA., Ph.D.

Sekjen Bawaslu RI – Dr. Gunawan Suswantoro

Ketua Umum DPP FPMM – Umar Ohoitenan (umar Kei)

Ketua Umum GRIB – Hercules Rosario de Marshall

Ketua Umum FORKABI – Muhammad Ihsan, SH.

Ketua DPC BPPKB Banten – H. Haer Kangsreng

Korwil FBR JakBar – H. Ahmad Mudjamil 

PARA KETUA MARKAS DAERAH LASKAR MERAH PUTIH SELURUH INDONESIA

Dan Para Kader Laskar Merah Putih yang saya banggakan dan saya cintai


Tiada hal yang paling indah di dunia, selain berkumpul bersama keluarga tercinta di rumah. Tapi, ada yang tidak kalah penting kebahagiaan KITA saat ini, yaitu  berkumpul bersama Keluarga Besar Laskar Merah Putih, Bersama Kader-Kader yang Saya banggakan dan Saya cintai.

Kalian semua adalah Kader Laskar Merah Putih yang luar biasa. 


Pertama-tama saya ingin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang telah berkenan dan menyempatkan hadir pada acara hari ini. 


Yang kedua saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, terhadap kerja keras Ketua Pelaksana, Daeng Jamal – Panglima Mabes Laskar Merah Putih, dan seluruh Pengurus yang terlibat serta para kader dari markas daerah seluruh Indonesia, dalam rangka mempersiapkan dan menyukseskan serta ikut dalam pelaksanaan HUT Laskar Merah Putih ke 22 tahun, dan juga dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022. 


Saudara-saudaraku, banyak cara untuk mencintai Negeri ini. Jika ada orang lain bertanya, “Mau Jadi Apa Bangsa Indonesia”??? Jawabnya, “Indonesia Akan Jadi Apa yang ada dalam dirimu”! Jadilah dirimu sendiri, jangan pernah mau menjadi “Pengikut”… 

Kita ingin Negara ini AMAN

Kita ingin Negara ini MAKMUR

Kita ingin Negara ini MANDIRI 

Pada kesempatan baik yang ini sekaligus bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda saya menegaskan 


Laskar Merah Putih, SIAP menjadi Garda terdepan menjadi bagian menjaga pertahanan dan keamanan NKRI Bersama TNI dan Polri. 

Laskar Merah Putih SIAP menjadi Garda terdepan, bekerja sama dengan Pemeritah Memakmurkan kesejahteraan Anggota dan Masyarakat

Laskar Merah Putih, SIAP menjadi Pioneer, untuk memantapkan Program Inter Preuneur Ship agar seluruh Anggota dan Masyarakat berjiwa Usaha dan menjadi Mandiri. 


Tentunya semua itu berkat Kerjasama dan dukungan Pemerintah, TNI dan Polri, karena kami, Laskar Merah Putih adalah bagian dari setiap denyut nadi NKRI. 


Saudara-saudaraku, Kader Laskar Merah Putih di seluruh Indonesia, jangan pernah berharap sesuatu dari NKRI, tapi apa yang dapat kalian berikan untuk Bangsa dan Negara yang kita cintai ini. 


Indonesia butuh Visioner, Indonesia butuh Inovator, Indonesia butuh Konseptor, Indonesia butuh KIIIITAAAA !!!


Tidak perlu satu darah untuk menjadi Saudara

Tidak perlu satu Suku untuk menjadi Saudara

Bahkan tidak perlu satu Agama untuk menjadi Saudara

Karena Kita Semua BERSAUDARA!


Selamat Ulang Tahun Laskar Merah Putih ke 22 tahun

Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2022


Semoga Allah meridhoi apa yang kita cita-citakan dan laksanakan, demi kepentingan Bangsa dan Negara yang kita cintai, INDONESIA! 


Akhir kata, saya ucapkan terima kasih, 

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 


Laskar Merah Putih

NKRI… Harga Mati

Merdeka… Merdeka… Merdeka!!!.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler