Mundur Jadi Ketua SC, Guntur : Saya Masih Jadi Anggota

Mundur Jadi Ketua SC, Guntur : Saya Masih Jadi Anggota

Minggu, 23 Oktober 2022,


Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Menyikapi viralnya diberbagai media online ihwal kemunduran sebagai ketua Steering Commite (SC) Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang, Guntur SE mengakui hal tersebut.


Namun kata Guntur SE, kemunduran dirinya sebagai ketua Steering Commite (SC) bukan tanpa sebab. Dan masih menjadi anggota SC Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang Banten.


"Bukan saya keluar dari panitia, bukan seperti itu, saya mundur sebagai ketua Steering Commite (SC) bukan mundur sebagai anggota panitia, artinya saya tetap menjadi anggota panitia Mukab Kadin VII Kabupaten Tangerang," ungkap Guntur SE saat dikonfirmasi melalui pesan audio WhatsApp, Minggu (23/10/2022).


Guntur menjelaskan, dalam kepanitiaan tetap masih menjadi anggota namun hanya reposisi sebagai ketua SC saja dan tetap menjadi anggota. Jadi sambung Guntur, dirinya mundur karena banyak hal diantaranya, bermasalah dengan kesehatan yang memang saat ini sedang sakit.


"Jadi kalau terlalu kerja keras, begadang sampai malam, apalagi berpikir terlalu keras sampai pusing sehingga gula darah naik, kondisi itu tidak memungkinkan untuk kesehatan saya saat ini, sehingga saya mengundurkan diri sebagai ketua SC dan tetap menjadi anggota SC Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang," jelasnya.


Diketahui, orang-orang yang tergabung dalam Steering Commite (SC) ini adalah orang yang memiliki keahlian lebih, atau pakar, sehingga layak disebut sebagai penasihat kegiatan pada unit kepanitiaan, ini merupakan bagian yang bertanggung jawab mengendalikan proses awal hingga akhir dalam sebuah kegiatan.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler