Polres Lebak Polda Banten gelar Pertandingan Persahabatan Menembak dengan Insan Pers di HUT Humas Polri ke -71

Polres Lebak Polda Banten gelar Pertandingan Persahabatan Menembak dengan Insan Pers di HUT Humas Polri ke -71

Jumat, 28 Oktober 2022,


Lebak
- aktualinvestigasi.com | Dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri Tahun ke-71, Polres Lebak Polda Banten gelar pertandingan persahabatan menembak dengan Insan Pers di Lapangan Tembak Polres Lebak. Jum'at (28/10/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,MH., Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono,SH,M.H., Kabag Log Polres Lebak AKP Ade Lutfi ,Kasat Narkoba Polres Lebak AKP Malik Abraham, SPd., Kasat Binmas Iptu Subara, Kasie Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi, Kasikum Polres Lebak Ipda Agus Suritno,SH

dan Rekan Insan Pers Mitra Pers Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,MH mengatakan,

"Ya, dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri Tahun ke-71 tahun 2022, Polres Lebak Polda Banten Gelar Pertandingan Persahabatan Menembak dengan Insan Pers di Lapangan Tembak Polres Lebak," ujar Roby.



"Sebelum melaksanakan perlombaan peserta  mendapatkan bimbingan tata cara menembak dari instruktur yang sudah disiapkan panitia, Dimana peserta akan diberikan kesempatan menembak dengan menggunakan 5 butir peluru," ungkapnya.


"Kegiatan ini adalah merupakan wujud sinergitas Kemitraan dengan Insan pers, dimana insan Pers atau insan Media merupakan mitra Strategis Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah Lebak yang selama ini sudah terjalin dengan baik," terang Roby.


"HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022 mengusung tema "Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju," tutupnya.


Selesai perlombaan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang  lomba persahabatan untuk juara 1 Hendi dari Media Harian Detik, Juara 2 Alfian Media Global Mediatama, Juara Ketiga Nurjen Media Analis

(006/RED-Al/l/2022/Mujahidin)

TerPopuler