TANGERANG - Aktualinvestigasi.com |  CEO Joni JO, CMO Umar Luther, dan CTO Leonardo secara resmi melaunching Semut aplikasi bahan bangunan dan interior melalui aplikasi untuk mempermudah masyarakat untuk berbelanja bahan bangunan melalui aplikasi online di ICE BSD Tangerang Selatan, Sabtu (19/11/20220) siang.


Di tengah hangatnya isu akan resesi yang terjadi pada tahun 2023 nanti, Semut tetap optimis dalam menghadapi isu tersebut. 


Karena Melihat sektor kontruksi adalah 4 sektor terbesar yang menopang perekonomian Indonesia. Maka Semut ingin menjadi salah satu faktor pendukung untuk menghadapi isu resesi pada tahun 2023 nanti. 


Dengan merangkul para pelaku bisnis bangunan untuk terus memutar roda perekonomian agar saling bertransaksi melalui aplikasi Semut yang menyediakan segala kemudahan di dalamnya.


“ Kami optimis dalam menghadapi tahun 2023 yang diisukan terjadi resesi, justru dengan kerjasama yang baik antar pelaku bisnis bangunan akan menciptakan pertumbuhan ekonomi di Indonesia tetap berjalan”, ungkap Joni JO CEO Semut.


Selain faktor resesi yang berada di depan mata, Semut juga berusaha untuk menjadi pionir aplikasi di industri bangunan. 


Joni Jo menambahkan “ Melihat era digital yang terus berkembang maka kami rasa perlu ada 1 platform yang bisa membuat industri banguanan bangunan khususnya semakin berkembang dari segi digital, karena industri sudah memiliki peionirnya masing-masing, maka harapannya Semut dapat menjadi pionir aplikasi penyedia bahan bangunan dan interior”. 


Selain itu juga Joni Jo menjelaskan tentang semut yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi di industri bangunan seperti kemudahan sistem pembayaran yang beragam, dan menyediakan layanan Semut Credit Plan atau modalk usaha hingga 1 Milyar rupiah, moda pengiriman yang disesuaikan dengan kebutuhan industri bangunan serta promo menarik setiap bulannya, tutupnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.