Dok KNPI Malingping Sukseskan Dialog Interaktif, Hj.Ratu Ageng Rekawati Sumbangkan Bibit Tanaman

Dok KNPI Malingping Sukseskan Dialog Interaktif, Hj.Ratu Ageng Rekawati Sumbangkan Bibit Tanaman

Selasa, 20 Desember 2022,


Lebak, Banten
- aktualinvestigasi.com |  Senin 19 Desember 2022 DPK KNPI Malingping yang diketuai Oleh M. Febi Pirmansyah, S.Pd.,S.H menggelar kegiatan Dialog interaktif "PERAN PEMUDA DALAM MENJAGA KELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP SEBAGAI UPAYA MITIGASI BENCANA" Kegiatan itu sukses dihadiri oleh para pemuda, Ormas,OKP,ORMAWA Bahkan Tokoh Malingping. kegiatan itu sebagai upaya dari pencegahan dan penanggulangan mitigasi bencan. 


"Kegiatan ini sebagai upaya, langkah awal untuk memberikan pemahaman terhadap kawan-kawan pemuda juga masyarakat dalam menghadapi bencana, agar tidak pasrah dsn terkesan koyol". Ujar ketua umum DPK KNPI Malingpping M. Febi Pirmansyah 


Kegiatan itu dihadiri oleh para narasumber yang lihai dalam bidangnya.

1. Hj.Ratu Ageng Rekawati Sebagai Tokoh Budayawa  

2. Bapak Iyos Rosyid sebagai tokoh muda Lebak

3. Abah Lala sebagai aktivis lingkungan dan

4. Perwakilan dari BPBD Prov. Banten.


Selama kegiatan para narasumber sangat proaktif dalam berdiskusi. sementara itu, Hj. Ratu Ageng Rekawati menyumbangkan beruap bibit tanaman sebagai bentuk suport atas kegiata yang dilakukan oleh DPK KNPI Malingping.


"Saya memberikan bibit tanaman manggis kepada adik-adik KNPI Malingping sebagai Apresiasi atas kegiatan yang di selenggarakan. Bukti kebanggaan terhadap anak muda yang memiliki semangat membangun" kata Hj.  Ratu Ageng Rekawati. 


Disisi lain RIFA JATMIKA Selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada Para Narasumber dan Tamu undangan. Terlebih pada Ibu Hj. Ratu Ageng Rekawati yang telah memberikan suport pada kegiatan Dialog tersebut.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Ratu Ageng Rekawati yang sudah memberikan suport luar biasa terhadap kegiatan kami. Pada dasarnya kami selaku pemuda memang membutuhkan banyak suport dari para tokoh seperti ibu ratu ini". Tutupnya

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler