Kodam Jaya, Jakarta Barat
- Aktualinvestigasi.com | Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Yusuf Iskandar blusukan turun ke pasar melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung yang ada diwilayah binaannya di Pasar Tradisional Jl Musyawarah RT 005 RW 013 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Senin (30/01/2013) 




" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " kegiatan pengecekan harga sembako yang dilakukan Sertu Yusuf Iskandar untuk memantau perkembangan dari harga sembako kebutuhan masyarakat di yang ada diwilayah Kec Kebon Jeruk khususnya wilayah Kel Kebon Jeruk.,” ucapnya.




" Untuk itu, kita lakukan pengecekan langsung kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, mewaspadai ada kenaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal, ”jelasnya.



" Selain untuk memastikan kestabilan harga sembako, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedangan yang memanfaatkan situasi ini,” pungkasnya. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.