Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


SERANG
- Aktualinvestigasi.com | Kegiatan Sambang terus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Brigpol Hudhori bertatap muka dengan warga Desa Nanggung Kec. Kopo Kab. Serang. Minggu (22/01/2023). 


Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigpol Dede tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang dan terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. 


Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.


“Kegiatan sambang yang kami lakukan ini diharapkan dapat bermanfaat, semoga warga dapat bekerjasama dalam menjaga situasi ditempat tinggal masing-masing,” ujar Brigpol Hudhori. 


Menurut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan sambang setiap hari rutin ke Desa-Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Kopo guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.