PETIR
- Aktualinvestigasi.com | Untuk menciptakan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Brigpol Fiki Mutaqin yang bertugas sebagai Pembina Bojong Menteng Kecamatan Tunjung Teja melakukan sambang dan patroli dialogis warga binaan, Minggu (22/01/2023) pukul 10.00 WIB.


Sambang desa yang dilakukan oleh Brigpol Fiki ke masyarakat dengan berpatroli dialogis berjumpa dengan warga desa binaannya untuk mengetahui apa saja permasalahan dimasyarakat pada umumnya.


Brigpol Fiki menggunakan kesempatan itu dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau serta mengajak warga agar menjaga keharmonisan dan kerukunan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.


Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya, ucap Brigpol Fiki.


Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan, ungkap Brigpol Fiki 


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM mengatakan bahwa, " kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Petir yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas."[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.