SERANG
- Aktualinvestigasi.com |  Personil Polsek Carenang Polres Serang, melaksanakan Patroli  KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) pada Senin (30/01/23) pukul 12.00 WIB.


Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kaspk (Aiptu Ahmad Suwandi ), dengan kekuatan personil sebanyak 3 personil Polsek Carenang.


Menurut Ka Polres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S. Ik, melalui Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani, SE Menyampaikan dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan terjadinya Tauran antar anak sekolah dan kenakalan remaja di wilkum Polsek Carenang dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).


"Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Tuaran, monitoring Tempat berkumpulnya remaja dan penertiban balapan liar.


" Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan tauran anak sekolah, yaitu tempat kumpul - kumpul seperti Tempat hiburan malam, dan Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.


IPTU Saeful Sani, SE juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Carenang melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun dan Memantau tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum polsek Carenang dengan hasil tidak ada tempat hiburan malam yang buka. 


" Hasil yang di capai dalam patroli tersebut tidak ada anak sekolah yang akan melaksanakan tahuran dan kenakalan remaja di wilayah Carenang. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.