Cikande, Serang
- Aktualinvestigasi.com | Upaya menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang agar tetap Kondusif, personel Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan dialogis menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Kecamatan kibin, Jum'at (3/2/2023) Dini hari.


Petugas patroli dari personel Subsektor Kibin dan Unit Lantas Polsek Cikande ini melaksanakan patroli malam hingga dini hari saat sebagian besar masyarakat istirahat, tujuannya untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Kibin, daerah hukum Polsek Cikande agar tetap kondusif. menyampaikan Imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.


"Patroli dilaksanakan dengan menyusuri Jl. Raya Serang - Tangerang (wilayah Kecamatan Kibin), Jl. Raya Tambak Carenang dan Jl. Raya Tambak Pamarayan dengan Sasaran patroli obyek Vital, pertokoan, perbankan, Gerai ATM, Pemukiman warga, tempat nongkrong anak muda dan tempat atau Jalan lainnya yang dianggap rawan." Ungkap salah satu personel patroli Aipda JinJin Hilmansyah.



"Saat Patroli, kami petugas patroli juga berdialog dengan masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap waspada terhadap Tindak Kejahatan dan apabila mengetahui dan mengalami tindak kejahatan agar segera menghubungi Call Center 110 layanan gratis Bantuan Polisi." 


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menjelaskan, “Patroli rutin ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, waktu patrolinya malam sampai dini hari dan sasarannya sangat jelas yaitu tempat-tenpat yang rentan terjadi tindak kejahatan seperti Obyek Vital, Pertokoan, Perbankan, Gerai ATM, Pemukiman Warga dan Jalanan Sepi.“ Ucapnya.


“Kegiatan Patroli rutin ini dilaksanakan untuk setiap waktu mengahadirkan Polisi ditengah masyarakat dan juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek Cikande.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.