Kodam Jaya, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di lingkungan merupakan hal yang sangat diinginkan oleh setiap masyarakat. Untuk itu, berbagai upaya pun dilakukan agar kondisi tersebut tetap stabil dan terus ditingkatkan.


Hal ini lah yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Periuk Koramil 06/Cibodas Peltu Asbahezar kerap kali mengajak warganya untuk bersama-sama terus menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya dalam Komsosnya.


Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 06/CBD Mayor Inf Reza, Kamis (02/02/2023) menjelaskan, kali ini Peltu Asbahezar Babinsa Periuk melakukan Komsos dengan warga dan Ketu RT serta RW.


“Sebagai seorang Babinsa, harus senantiasa dapat mengajak masyarakat di desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya supaya tetap kondusif dan stabil,” ucapnya.


Dirinya mengatakan, salah satu kegiatan yang perlu dilakukan untuk membuat lingkungan tetap aman dan kondusif ialah dengan melaksanakan patroli bersama dan mengaktifkan kembali Pos Keamanan Keliling (Poskamling).


“Dengan adanya patroli bersama dan aktifnya Poskamling, maka tidak ada kesempatan bagi oknum yang ingin berbuat kejahatan di desa, sehingga masyarakat pun bisa istirahat malam dengan nyaman dan aman,” ucapnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.