Ciptakan Warga Aman, Waka Polres Lebak Polda Banten Pimpin Langsung Kegiatan Patroli KRYD Gabungan
Print Friendly and PDF

Ciptakan Warga Aman, Waka Polres Lebak Polda Banten Pimpin Langsung Kegiatan Patroli KRYD Gabungan

Minggu, 26 Februari 2023,


LEBAK - aktualinvestigasi.com | Untuk menciptakan Warga Masyarakat Aman, nyaman, tentram dan damai, Waka Polres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan S.I.K, SH, Didampingi Kabag Ops Kompol Edi Prasetyo H, SE, dan Para PJU Polres Lebak, Pimpin apel  persiapan Patroli gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Dalam Kegiatan Patroli KRYD gabungan turut hadir Waka Polres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan S.I.K, SH, Kabag Ops Kompol Edi Prasetyo H. SE,  Para PJU Polres Lebak, Personel Kodim 0603/Lebak, Yon 318 Brigif Mandala Yudha, dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak. Pada Sabtu malam Minggu (25/02/2022)



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,  melalui Waka Polres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan S.I.K, SH, mengatakan, ” Ya tadi Malam  kami bersama Personel melaksanakan kegiatan patroli KRYD gabungan Polres Lebak, Polsek Rangkasbitung, Kodim 0603/Lebak, Personel Yon 318 Brigif Mandala Yudha dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak, Dengan kekuatan personel sebanyak  267 personel.Giat dilaksanakan Pada Sabtu malam Minggu, dimana masyarakat banyak berkunjung di Alun-alun Rangkasbitung, Plaza Mandala dan Cafe,”


“Selanjutnya Kegiatan yang kami laksanakan patroli dengan Rute Makam Pahlawan, Balong Ranca Lentah, Alun-alun Rangkasbitung, dan dilanjutkan ke Plaza Lebak selanjujya kembali menuju Mapolsek Rangkasbitung,” ujar Waka Polres Lebak.


Kegiatan KRYD Ini bertujuan Untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadi Kejahatan C3, Curat, Curas dan Curnak,  Balap Liar,  knalpot resing, Mabuk mabukan  dan Premanisme,” tandas Arya.


”Dengan hadirnya Polri ditengah tengah Masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman, tentram dan damai serta agar masyarakat turut serta andil dalam menjaga Kamtibmas di Masyarakat, supaya tercipta masyarakat yang kondusif, aman dan damai” tutup Waka Polres.

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

TerPopuler