Tigaraksa - AktualInveatigsi com |Hadiri kegiatan Musawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Tigaraksa dalam Rangka Pembahasan Perencanaan Rencana Kerja Pemerintah TA. 2024 di Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Musrembang dilaksankan di Gedung GSG Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (13/2/2023).


Kegiatan Musrenbang di hadiri oleh camat Tigaraksa Hj Rahyuni, Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH, seluruh anggota DPRD kabupaten Tangerang Dapil 1, Kepala desa Sekecamatan Tigaraksa, Kepala KUA Kecamatan Tigaraksa dan Kepala Puskesmas Tigaraksa dan Pasirnangka



Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan dan direncakanan dalam kegiatan tersebut, dapat terealisasi dengan dukungan penuh dari masyarakat.


Terkait Anggaran Kapolsek Tigaraksa  mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di Kecamatan Tigaraksa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan.


“berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan terkait anggaran Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaannya sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran yang sudah di rencanakan” jelas AKP Agus.


Lebih lanjut, Kapolsek juga mengajak warga, apabila terdapat permasalahan , kiranya segera di laporkan kepihak Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang , guna secepatnya ditindak lanjut.


“untuk permasalahan-permasalahan yang ada  kami berharap kiranya sesegara mungkin dilaporkan ke pihak Polsek, guna dilakukan tindak lanjut, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tigaraksa tetap kondusif” harapnya.

005/RED-AII/23/Atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.