Hafal Asmaul Husna, Tiga Personel Mendapat Hadiah Umroh Dari Kapolda Banten
Print Friendly and PDF

Hafal Asmaul Husna, Tiga Personel Mendapat Hadiah Umroh Dari Kapolda Banten

Senin, 06 Februari 2023,


Serang
- Aktualinvestigasi.com | Polda Banten laksanakan apel pagi rutin yang dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto yang bertempat di lapangan Polda Banten pada Senin (06/02).


Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif serta didampingi PJU Polda Banten.


Dalam sambutannya Rudy memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Banten. “Dalam kesempatan apel kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi kinerja selama saya menjabat 2 tahun di Polda Banten,” ucap Rudy.



Selain mendapat arahan, apel pagi kali ini agak berbeda karena Kapolda Banten memberikan hadiah kepada personel yang dapat menghafal Asmaul Husna. "Dalam kesempatan ini terdapat tiga personel yang teripilih menghafal Asmaul Husna dan mendapatkan hadiah berangkat Umroh dari Kapolda Banten," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto.


Adapun tiga personel tersebut yaitu Bripka Eka Dirgantara, Briptu Yulia Bakri dan Pengatur Agung Prabowo.


Didik mengungkapkan pemberian hadiah ini merupkan bentuk apresiasi pimpinan dan juga sebagai dukungan motivasi kepada personel. “Hal ini merupakan bentuk motivasi dan apresiasi pimpinan kepada personel atas kinerja dan dedikasi,” tutup Didik.


Selain itu pembacaan Asmaul Husna merupakan hal yang wajib dilakukan oleh seluruh personel Polda Banten sebelum pelaksanaan apel pagi. "Bapak Kapolda Banten mengajak seluruh personel yang beragama Muslim untuk membaca Asmaul Husna sebelum pelaksanaan apel pagi guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar dapat meksimal dalam melaksanakan tugas dan diberikan keselamatan," tutup Didik. 

 [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler