Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


SERANG
- Aktualinvestigasi.com | Dalam upaya meningkatkan kedekatan Polri dengan tokoh agama, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melakukan silaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jumat (03/02/2023).


Dalam kunjungannya bertemu KH Ahmad Qizwini, Kapolres Serang didampingi Wakapolres Kompol Rifki Septirian, Kasatbinmas AKP Chotijah, Kasatintelkam AKP Tatang dan Kasihumas Iptu Dedi Jumhaedi.



"Kunjungan ini tidak lain adalah silaturahmi sekaligus bertukar pikiran, serta kritik dan masukan-masukan terkait situasi kamtibmas dengan tokoh agama demi terjaganya suasana yang kondusif, aman dan nyaman," ungkap Kapolres.


Beberapa harapan lain yang disampaikan Kapolres yaitu banyaknya berita - berita yang viral tentang kepolisian sehingga membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri menurun. 


"Silaturahmi ini merupakan program dari Kapolri yang wajib dilaksanakan seluruh jajarannya supaya tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri bisa meningkat kembali," kata Yudha Satria.


Kapolres juga menyampaikan bahwa tahun ini juga merupakan tahun politik dimana banyak kepentingan namun Polri tetap menjaga netralitas dan akan menjaga harkamtibmas di wilayah sekitarnya.


"Oleh karena itu, kami berharap adanya dukungan dari para tokoh agama dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar proses pesta demokrasi nanti berjalan aman dan lancar," ucap Kapolres.


Sementara itu, pimpinan Ponpes Tebuireng, KH Ahmad Qizwini menyampaikan apresiasi dan salam hormat kepada Kapolres bersama pejabat utama yang telah berkenan bersilaturahmi ke kediamannya. 


KH Ahmad Qizwini mengatakan kesediannya untuk membantu Polres Serang menjaga kondusifitas kamtibmas Kecamatan Petir yang aman dan nyaman.


"Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah meluangkan waktunya bersilaturahmi. Apa yang menjadi harapan pimpinan Polri akan kita dukung demi terjaganya situasi Kamtibmas yang nyaman," kata Ahmad Qizwini. 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.